Cara Membangun Kontekstual Backlink Dengan Menggunakan PBN

Cara Membangun Kontekstual Backlink Dengan Menggunakan PBN

Kali ini kita akan membahas dari yang namanya Kontekstual Backlink Dengan Menggunakan PBN, Kontekstual Backlink adalah backlink yang juga berasal dari sebuah artikel dari suatu website. Sekarang ini jenis backlink yang mulai rame untuk ktai bicarakan itu karena efeknya optimasi SEO yang dengan hasil positif, artinya cepat membuat dari suatu website masuk ke halaman 1 Google dengan aman. Bahkan yang ada berperdapat bahwa kekuatan dari 1 kontekstual backlink itu sama dengan 100 backlink comment.

Ada dari beberapa cara untuk membuat backllink dengan tipe ini :

1. Membuat Blog Dummy gratisan

Blog yang gratisan ini yang biasanya disebut dari website 2.0 dll. Isilah blog ini dengan dari artikel yang seniceh pada web utama (money site) dan bisa untuk menanam dari backlink pada web utama dalam artikel yang tersebut. Blog Dummy ini yang juga memiliki tipe yang  biasa menggunakan alamat sub domain, seperti belajarseojuara.blogspot.com atau belajarseojuara.wordpress.com

2. Membuat Blog Dummy posting

Dummy yang dengan tipe ini juga bisa untuk memsubmit artikel pada website milik orang lain, Didalam artikel kalai ini anda bisa untuk sisipkan backlink langsung ke alamat web utama. Ada beberapa contoh yang ada dalam postingan dummy adalah : medium.com, academia.edu, hubepages.com dan yang lainnya. karena artikel yang ini adalah bagian dari website, bukan subdomain yang dianggap sebagai web baru, maka dari itu artikel akan lebih kuat posisinya dibandingkan yang menggunakan dummy blog yang berbentuk subdomain.

3. Membangun PBN

PBN yang sebenarnya adalah dummy blog juga akan tetapi PBN menggunakan domain dan hostingan sendiri, sehingga tidak tergantung dengan dari layanan yang ada pada blog gratisan. Keunggulannya dari PBN adalah tidak terikat dalam aturan yang ketat dari suatu layanan yang ada pada blog sehingga bebas untuk bisa mengisi dari konten atau artikel apa saja, dan tidak akan hilang selama hosting dan domainnya yang jika terus kita perpanjang terus. PBN yang juga bisa untuk dibuat dengan sendirinya dengan cara menyewa domain dan hosting itu sendiri. Ini tentunya membutuhkan biaya yang besar. Atau bisa dengan cara mengerjakannya dengan cara gotong-royong atau dengan membuat sebuah kontes SEO, yang dimana pada blog pesertanya bisa langsung membuat artikel dan menanamkan backlink pada web utama.

Untuk mendapatkan PBN yang berkualitas juga harus memiliki syarat yang dipenuhi sebelum mengikuti kontes:

1. Memiliki Domain yang sudah berusia lebih dari 1 tahun. Tutorial dan cara cek DA PA dan umur dari domain.

2. Memiliki Domain yang berpage DA PA lebih dari 20

3. Domain yang tersebut masih bisa terindex oleh Google

4. Menggunakan Wordpress self hosting

Teknik-Teknik Untuk Membangun Backlink Dengan Menggunakan PBN


Setelah itu jika website/blog yang dengan menggunakan domain yang sudah memenuhi syarat yang ada langsung saja dengan membuat PBN dengan sistem kontes :

1. Peserta harus memiliki email dan juga alamat blognya untuk PBN

2. Artikel yang dibuat juga tidak boleh copy paste 100%, dan memiliki jumlah kata 500 kata dan boleh lebih yang akan lebih baik.

3. Link keluar dalam artikel tidak boleh dari 2 link, link yang pertama bisa ke web utama dan link kedua yang biasa dengan URL lain dari Youtube atau yang lainnya.

4. Gunakan variasai pada anchor text minimal dengan 3 kata kunci saat artikel yang akan di submit semua ke PBN. Jadi tidak boleh hanya dengan menggunakan 1 anchor text saja.

Mungkin hanya itu saja Cara Membangun Kontekstual Backlink Dengan Menggunakan PBN. Semoga bisa sangat membantu blog anda untuk bisa masuk pada halaman 1 Google dengan baik dan cepat. Salam Sukses.

Posting Komentar

 
Top